Tips Menjadi Blogger Yang Sukses

Tips Menjadi Blogger Yang Sukses - Hallo sahabat Kumpulan Tutorial Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menjadi Blogger Yang Sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menjadi Blogger Yang Sukses
link : Tips Menjadi Blogger Yang Sukses

Baca juga


Tips Menjadi Blogger Yang Sukses

Siapa sih yang tidak ingin menjadi blogger yang sukses semuanya pasti ingin mencapai kesuksesan dalam bidangnya masing-masing termasuk para blogger. Sebenarnya kalau ingin menjadi blogger yang sukses itu mudah hanya saja harus memiliki keyakinan yang kuat dan jangan pernah menyerah di tengah jalan, jika kamu memiliki keyakinan yang kuat untuk menggapai keinginan kamu pasti akan ada jalan untuk menggapai kesuksesan tersebut.
Point-Poin Penting Untuk Mencapai Kesuksesan Dalam Dunia Blogger
1.     Jangan pernah menyerah
2.     Memiliki keyakinan yang kuat
3.     Harus memiliki ide-ide kreatif
4.     Kemampuan Menulis
5.     Mengerti SEO
6.     Update postingan sesering mungkin

1. Jangan Pernah Menyerah




Hal ini yang biasa terjadi setiap para blogger ketika menemui titik buntu. Titik buntu yang di maksud adalah ketika seorang blogger mempunyai sebuah blog atau website tapi blog atau website tersebut memiliki trafik yang kurang bagus maka jika berlangsung terlalu lama seperti itu pasti ada niatan untuk berhenti mengelola blog atau website tersebut. Seharusnya yang harus kamu lakukan jangan menyerah untuk melanjutkannya hanya karena trafik blog atau website kamu tidak bagus kamu harus memiliki niat yang kuat untuk meningkatkan trafik blog atau website kamu.

Mungkin kalau untuk meningkatkan trafik itu tidak bisa di lakukan secara instan melainkan harus membutuhkan waktu yang lumayan cukup lama, walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama tapi kamu harus tetap semangat untuk meningkatkan trafik blog atau website kamu. Ada banyaka cara untuk meningkatkan trafik misalnya kamu bisa mempromoskan blog atau website kamu di media sosial atau menggunakan layanan google adword untuk mempromosikan blog atau website kamu.

2. Memiliki Keyakinan Yang Kuat


Maksud dari memiliki keyakinan yang kuat adalah kamu harus memiliki keyakinan untuk mengelola blog atau website agar pengunjung kamu meningkat. Siapa sih yang tidak ingin memiliki pengunjung yang berlimpah pasti semua blogger sangat menginginkannya seperti yang sudah saya jelaskan pada poin nomor 1.

Kamu harus membuang perasaan-perasaan pesimis karena setiap pemikiran pesimis kamu akan berdampak tidak bagus pada blog atau website kamu dan akan berakhir sebelum kamu mencapai kesuksesan. Maka dari itu kamu harus optimis dan harus percaya bahwa yang akan kamu lakukan tidak akan mendapatkan hasil yang sia-sia atas usaha kerja keras kamu untuk meningkatkan kualitas blog atau website kamu.

3. Harus Memiliki Ide-Ide Kreatif


Mungkin pada poin ini yang paling sering terjadi pada semua blogger terutama sama blogger pemula karena tidak mudah untuk mendapatkan ide-ide kreatif untuk menulis sebuah artikel yang menarik,  Jika kamu sedang tidak mendapatkan ide untuk menulis maka hindarkan dari mencuri artikel orang karena hal tersebut akan berdampak tidak bagus pada blog atau website kamu mungkin artikel yang kamu buat tidak akan terindex oleh google jika kamu tetap membuat artikel dari mencuri artikel milik orang lain.

Jika kamu masih belum mendapatkan ide yang bagus sebaiknya cari referensi terlebih dahulu dan banyak-banyak membaca artikel karena dari setiap kamu membaca suatu artikel mungkin kamu akan mendapatkan ide untuk menulis jika kamu sudah mendapatkan ide untuk menulis langsung kamu kerjakan saat itu juga dan jangan kamu tunda-tunda lagi maka jika kamu tunda ide yang sudah kamu dapatkan tadi akan hilang atau lupa.

4. Kemampuan Menulis


Pada poin ini sebenarnya tidak jauh berbeda seperti pada poin nomor 3 hanya saja kamu harus membuat gaya tulisan kamu sendiri semenarik mungkin dan usahakan setiap kamu selesai menulis tambahkan juga gambar yang bagus agar setiap pembaca tidak merasa bosan. Jika kamu sudah selesai membuat artikel yang bagus dan menarik mungkin pembaca tadi akan kembali untuk mengunjungi artikel-artikel kamu yang lain pada blog atau website kamu.

Karena setiap pembaca sangat menyukai artikel yang bagus dan yang berkualitas.

5. Mengerti SEO


SEO adalah search engine optimization jika kamu sudah mengerti dasar-dasar SEO itu akan memudahkan postingan kamu akan tampil di halaman pertama pada kolom pencarian google, menurut saya sendiri faktor utama dalam SEO ini terletak pada keyword artikel yang kamu buat jika kamu meletakan atau menulis keyword yang tepat maka postingan kamu tidak menutup kemungkinan untuk tampil di halaman pertama google.

6. Update Postingan Sesering Mungkin


Karena google sendiri sangat menyukai pada blog atau website yang melakukan update sesering mungkin karena itu menunjukan blog atau website tersebut aktif melakukan update. Lebih di sarankan buatlah artikel sehari sekali karena bukan hanya google saja yang menyukai postingan yang baru pembaca juga sangat menyukai artikel-artikel yang baru di terbitkan, mungkin untuk melakukan update postingan sehari sekali itu lumayan susah karena untuk mendapatkan ide kreatif untuk menulis itu tidak mudah tapi walaupun kamu tidak dapat membuat update postingan sehari sekali buatlah seminggu sekali.

Jika kamu tidak melakukan update dalam waktu seminggu atau lebih mungkin artikel-artikel kamu akan tertiban dengan artikel-artikel yang baru dan akan berdampak tidak baik pada halaman pencarian google.


Demikianlah Artikel Tips Menjadi Blogger Yang Sukses

Sekianlah artikel Tips Menjadi Blogger Yang Sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menjadi Blogger Yang Sukses dengan alamat link http://pikirgue.blogspot.com/2017/10/tips-menjadi-blogger-yang-sukses.html

0 Response to "Tips Menjadi Blogger Yang Sukses"

Posting Komentar