Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot

Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot - Hallo sahabat Kumpulan Tutorial Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot
link : Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot

Baca juga


Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot



Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot - Setiap pengguna laptop, notebook, atau komputer sekarang sudah semakin banyak untuk kebutuhan mereka sehari-hari dari untuk keperluan sekolah ataupun untuk keperluan kerja mereka.. Tapi semakin lama-kelamaan adakalanya kualitas kinerjanya akan berkurang jika di bandingkan dengan waktu pertama kali membelinya, jika sudah semakin lama pasti adakalanya kinerja laptop akan menjadi lemot.

Banyak faktor yang menyebabkan apabila kinerja laptop menjadi lemot salah satunya terlalu banyak menginstal program yang berat pada layar laptop atau komputernya. Jika terlalu banyak menginstal program maka proses bekerjanya RAM akan terbagi ke salah satu program yang terinstal, ini yang dapat memicu kinerja laptop menjadi lemot.

Maka solusi terbaiknya adalah sebagai berikut ini.

  1. Jangan terlalu banyak menginstal program terlalu banyak, seperti yang sudah di katakan di atas jika menginstal program terlalu banyak maka kinerja RAM laptop atau komputer akan terbagi ke setiap program yang sudah di instal.
  2. Di karenakan virus, virus juga salah satu yang dapat menyebabkan laptop menjadi lemot, jika virus yang masuk pada laptop atau komputer sudah parah maka kinerja laptop juga akan semakin lambat. Jika laptop atau komputer kalian sudah terlanjur terkena virus coba sesekali untuk melakukan pengecekan scan anti virus.
  3. Pengecekan hardisk, ini juga dapat menyebabkan kinerja laptop menjadi lemot. Tidak ada salahnya untuk melakukan pengecekan rutin pada hadisk laptop atau komputer kalian, jika setelah di scan hardisknya tapi masih lemot segera lakukan ganti hardisk.
  4. RAM, pasti sudah pada tahukan fungsi RAM untuk apa. Iya fungsi RAM itu untuk speed, yang di maksudkan dengan speed adalah speed kinerja laptopnya apakah akan merespon cepat atau tidak, jika responnya lambat coba di tambahkan RAM-nya dengan yang lebih tinggi.


Semoga pada artikel singkat Tips dan Tutorial kali ini membahas tentang Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot dapat membantu kalian semua yang sedang membutuhkan.

Terima kasih sudah berkunjung di situs kami dan dukung terus agar kami dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kedepannya.


Demikianlah Artikel Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot

Sekianlah artikel Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot dengan alamat link http://pikirgue.blogspot.com/2018/04/tips-mudah-agar-laptop-tidak-lemot.html

1 Response to "Tips Mudah Agar Laptop Tidak Lemot"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus