Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya

Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya - Hallo sahabat Kumpulan Tutorial Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya
link : Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya

Baca juga


Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya

Saat mengalami masalah ketika sedang restore Iphone di Itunes terjadinya eror dan bagaimana cara mengatasinya. Oke saya akan menjelaskan bagaimana solusi terbaik untuk mengatasinya tapi sebelum saya menjelaskan solusinya saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya ketika saya sedang mengerjakan iphone teman saya yang stuck di logo. Seperti yang sudah di ketahui biasanya kalau iphone yang stuck di logo itu di sebabkan oleh system si iphone tersebut mengalami crash (eror) atau saat upgrade IOS tiba-tiba putus di tengah jalan di karenakan saat proses upgrade iphone tidak sambil di charger dan batreinya menjadi habis.

Dari 2 pernyataan di atas itu yang paling sering sebab terjadinya stuck di logo biasanya kalau sudah seperti itu mau tidak mau si iphone harus di restore dan kita pun harus rela kehilangan semua data yang tersimpan di iphone itu. Langsung saja saya melakukan restore iphone melalui itunes sebelum memulai restore iphone tersebut harus kita masukan ke DFU Mode jika sudah berhasil masuk ke mode DFU langsung saya klik restore.

Berhubung saya belum punya file frimwerenya jadi saya harus mendownload dulu file IPSW nya, akhirnya file IPSW nya sudah berhasil terdownload jadi langsung saja saya eksekusi dengan mengklik restore akhirnya prosesnya sedang berjalan lalu tiba-tiba muncul tulisan seperti yang di gambar saya sempat berpikir mungkin dari koneksi internetnya yang lagi tidak stabil maka saya ulang lagi dari awal.

Tapi ternyata tetap saja mengalami eror saya bingung apa masalahnya, saya berpikir mungkin dari OS di komputer saya karena saya mengguakan windows 7 akhirnya saya instal OS-nya menjadi windows 10 setelah saya selesai instal windows 10 saya ulangi lagi restore iphonenya tapi tetap saja gagal mengalami eror saya berpikir lagi untuk mencari solusinya terus saya coba upgrade itunes-nya ke versi yang paling baru.

Setelah selesai upgrade itunes-nya ke versi yang terbaru saya coba lagi untuk merestore iphone tersebut tapi masih sama saja mengalami eror akhirnya saya benar-benar di buat pusing tapi saya masih belum menyerah karena saya masih penasaran lalu saya putuskan untuk mendownload ulang file IPSW-nya tapi saya mendownloadnya langsung dari iunes. Setelah downloadnya selesai saya coba lagi alhasil prosesnya lancar dan berhasil.

Jadi saran saya yang akan di sampaikan jika kamu ingin restore iphone sebaiknya kamu instal OS di komputer kamu memakai OS yang paling baru, dan upgrade juga itunesnya ke versi terbaru, kalau bisa untuk file frimwerenya download langsung dari itunesnya dan jangan memakai file frimwere yang dari mentahan karena kalau frimwerenya dari mentahan kadang suka mengalami corupt.

3 hal itu saja yang paling penting dan harus kamu perhatikan sebelum merestore iphone.


Demikianlah Artikel Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya

Sekianlah artikel Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya dengan alamat link http://pikirgue.blogspot.com/2017/08/restore-iphone-mengalami-eror-dan-cara.html

0 Response to "Restore Iphone Mengalami Eror Dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar